Resep dan cara membuat Nasi goreng vegetarian yang enak dan lezat

Nasi goreng vegetarian


Nasi goreng vegetarian adalah nasi putih di goreng, kemudian di campur dengan beberapa macam sayuran dan telur ayam. 

Makanan adalah salasatu kebutuhan pokok manusia, yang pada umumnya tidak bisa hidup tanpa makanan tersebut. Nasi goreng ada beberap macam seperti nasi goreng Thailand, nasi goreng 

seafood nasi goreng yancaow dan Masi banyak lagi nasi goreng yang lain. Untuk membuat nasi  goreng di perlukan keahlian dan kesabaran dalam membuatnya. 

Apalagi teman teman ingin membuatnya. Nasi goreng di  buat sedemikian enak oleh  koki profesional dan pengalaman mereka, untuk meyakinkan bahwa orang yang mencicipi atau jika di rumah makan, pelanggan yang datang akan tetap bertahan dan tidak lari. 

Di sebabkan karena makanan tersebut yang enak. Untuk mengenai harga tentang nasi goreng vegetarian tersebut kisaran antara 35k sampai 50k per porsinya. 

Tergantung tempat dimana kita memesannya. Dan untuk cara serta apa saja yang di perlukan dalam membuat nasi goreng vegetarian tersebut, adalah sebagai berikut.


Bahan bahan yang di gunakan

1. Nasi putih

2. Daging ayam iris tipis

3. Bakso sapi 2 biji iris tipis

4. Sawi hijau

5. Sawi putih

6. Bunga kol

7. Lombok besar

8. Wortel

9. Daun bawang prey iris kecil-kecil

10. Telur ayam 1 butir

11. Bawang Bombay


Bumbu bumbu yang di gunakan

1. Garam halus

2. Vitsin

3. Gula pasir

4. Kecap asin 

5. Saus tiram

6. Merica bubuk 


Cara cara membuat

Ambil semua bahan bahan, seperti Lombok besar, bunga kol, sawi hijau, wortel dan bahan bahan yang di sediakan, iris iris kecil semua.

Lalu, cuci bersih dan simpan di tempat tempat. Lalu kemudian, ambil telur kucak kucak lalu, masukkan wajan bersamaan dengan minyak goreng tersebut.

Lalu, aduk aduk hingga  telurnya agak mengeras dan kemudian, masukkan sayurnya atau bahan bahannya, yang sudah di potong potong tadi, kemudian aduk aduk hingga bahan bahannya agak masak kelihatan.

Jika Uda masak, ambil nasi putih nya sekitar 3 sendok  nasi kemudian, campurkan masuk wajan bersama bahan bahannya aduk aduk lagi, lalu masukkan bumbu bumbu yang sudah di siapkan tadi, sesuai selera teman teman.

Kemudian, aduk lagi hingga bumbu dan bahan serta nasinya menyatu semua dan tercampur dengan rata. Jika sudah tercampur semua angkat nasi goreng vegetarian nya dan siap di sajikan.


# selamat mencoba dan semoga bermanfaat



(Jangan pernah berhenti untuk berkarya selama  masih di beri waktu).

Komentar